5 Top Anime romance terbaik di Muse Indonesia Part I

Top anime romance terbaik di Chanel Yutube Muse Indonesia, wajib kalian tonton dan tentunya legal dan aman.
Top Anime romance terbaik di Muse Indonesia

Salah satunya jenis anime yang banyak digemari yakni genre romance. Narasi dan hubungan antar tokoh yang bikin penonton senyum cengar cengir sendiri membuat anime romance banyak disukai kaum anak muda

Top 5 Best Anime Romance School 

Tentunya anime romantis yang kami rekomendasikan berikut merupakan anime pilihan terbaik dan begitu seru untuk kamu masukan kedaftar tonton, nah untuk itu maka simak daftar anime romance school terbaik dichanel Yutube Muse Indonesia versi Squad4fun dari penjelasan berikut .

1. Anohana: Bunga yang Kita Lihat Waktu Itu

Bercerita tentang enam orang sahabat yang dahulu sering main bersama dan akrab, namun seketika berubah karena salah satu temen mereka bernama Menma meninggal dunia.  

Yang kemudia disaat mereka mulai dewasa, hantu Menma muncul dan hanya Jinta yang bisa melihatnya. 

Ternyata kemunculannya Menma ada sebab, Menma ingin permintaannya dikabulkan oleh teman-teman masa kecilnya yang terlupakan.

Untuk merealisasikan kemauan Menma, Jintan lantas bergegas mengumpulkan teman-teman masa kecilnya lantaran menurut Menma permintaannya cuman dapat diwujudkan bila semua teman masa kecilnya kembali bergabung seperti dahulu,

Padahal saat ini mereka semua sudah menjalani kehidupannya mereka masing-masing dan sudah tidak lagi akrab seperti dulu.

Menurut kalian apakah bisa Jinta mendapat kepercayaan dari teman masa kecilnya?  apakah mereka berenam dapat begabung kembali serta dapat mengabulkan permohonannya Menma?

Daftar Putar

Info :

Skor : 8.36 
Studios : A-1 Pictures
Genres : Drama, Romance, Slice of Life, Supernatural
Episodes : 11/22 min. per ep.

2. Higehiro

Anime romance School life, comdey populer selanjutnya ada Higehiro yang sempat buming dikalangan wibu indonesia ini wajib juga untuk kalian masukkan ke rekomendasi tonton anime romancemu.

Narasi dengan diawali seorang cowok pekerja kantoran yang memiliki nama Yosida serta telah diam-diam menyukai teman kerjanya selama 5 tahun. Cewek cantik nan seksi itulah  Airi Gotou seseorang yang disukai Yosida.

Saat melakukan kencan berama Airi Gotou mas Yosida mengatakan persaannya, tetapi ia langsung memperoleh penolakan dan membuat Yosida kecewa. Pasti hal itu membuat  Yoshida bersedih dan pulang ke rumah dengan kondisi mabuk.
 
Dalam perjalanan pulangnya itu, dia berjumpa dengan gadis SMA cantik dan kesepian. Bernama Sayu Ogiwara yang terduduk di pinggir jalan, dan ia mengatakan kalau dirinya membutuhkan rumah untuk bermalam. 

Sayu membujuk Yosida agar dirinya dapat tinggal bersama dan pada akhirnya Yosida mengijinkannya dengan syarat harus membersikan rumahnya dan memasak makanan untuknya. Waduh enaknya jadi mas Yosida, lalu akan gimanakah perkembangan cerita kedepannya?

Info :

Skor : 7.34
Studios : Project No.9
Genres : Drama, Romance
Episodes : 13/23 min. per ep.

3. Kanojo mo Kanojo

Kanojo mo Kanojo merupakan anime romantis cinta segitiga dengan konsep berbeda dari kebanyakan anime yang pernah aku tonton. 

Berawal dari seorang pemuda bernama Naoya yang barusan menjalin cinta dengan rekan masa kecilnya, Saki. 

Akan tetapi ketika hubugan itu mulai bersemi ada seorang rekan sekelasnya, Nagisa Minase yang menyatakan cintanya  pada Naoya. 

Karena Naoya tidak ingin membuat hati Nagisa terluka dan bersedih Naoya kemudia meminta Saki agar mengizinkannya untuk mendua dan menjalin pacaran dengan keduanya sekaligus. Saki pun sudah sepastinya marah dan menolak, mana ada juga cewek yang mau didunakan. 

 Eh, serakah amat nih orang, lantas apakah hubungan itu dapat berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapkan Naoya?

Daftar Putar

Info :

Skor : 6.68
Studios : Tezuka Productions
Genres : Comedy, Romance
Episodes : 12/24 min. per ep.

4. The Sint's Magic Power Is Omnipotent

Anime romance school bertema magic berikut ini jangan sampai kalian lewatkan untuk ditonton. Memiliki alur cerita ringan dan banyak adegan uwuwuw mereka menjadi salah satu daya tarik animenya.

Bercerita kepada seorang wanita cantik  karyawan kantoran berumur 20 bernama Sei, ia mengalami kejadian tak terduga ketika pulang kerja dan Sei dipanggil dari dunia lain.  

Ternyata dirinya dipanggil melalui ritual yang dimaksudkan untuk menjadi sorang Saint. Dimana seseorang Saint bertugas untuk membunuh monster yang menyerang kota dan melindungi masyarakat didunia yang penuh dengan sihir itu.

Daftar Putar

Info :

Skor : 7.26 
Studios : Diomedéa
Genres : Fantasy, Romance, Slice of Life
Episodes : 12/23 min. per ep.

5. Kanojo, Okarishimasu

Berlatar belakang pada seseorang mahasiswa yang baru mengalami diputusin kekasihnya, nama mahasiswa ini adalah Kazuya Kinoshita. Karena sedang mengalami diputusin kekasihnya dia berasa benar-benar stres akan hal hubungan cinta.

Dia juga berusaha untuk menentramkan diri sesudah diputusin pacarnya, dia juga cari alternative lain dengan sewa seorang gadis untuk jadi kekasihnya lewat suatu aplikasi.

Gadis yang dipesan lewat aplikasi tersebut namanya Chizuru Mizuhara, pertama kalinya berjumpa Kazuya tidak yakin jika ia merasakan figur wanita yang paling elok dan prima.
Tetapi, sesudah menyaksikan beragam opini pada profile program, Kazuya juga yakin jika Chizuru cuman sukai memainkan hati pria. Akan tetapi, karena suatu hari neneknya mengalami sakit Kazuya malah mengajak Chizuru untuk menjenguk neneknya dan mengenalkannya. 

Alhasil neneknya sangat gembira dan berharap lebih kepada Kazuya.  Lantas akan seperti apakah kelanjutakn Kazuya dengan pacar sewaannya itu?

Daftar Putar

Info :

Skor : 7.31 
Studios : TMS Entertainment
Genres : Comedy, Romance
Episodes : 12/24 min. per ep.

Penutup

Nah itulah 5 Top Anime Romance Terbaik di chanel Yutube Muse Indonesia part I nya, gimana nih menurut kalian manahkah kesukaan kalian? 

Aku yakin kalian akan sukan dari rekomendasi anime romance diatas, jadi jangan lupa ditonton semua yah. Jangan lupa berikan pendapat kalian dikolom komentar yah, biar teman-teman yang lain juga bisa mendaptkan opini  versi kaliannya. 

About the Author

As much as possible stay and have to smile,

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.