[Review Drakor] Stranger/Secret Forest Drama Korea (2017)

Stranger/Secret Forest Drama Korea (2017)
Stranger/Secret Forest Drama Korea (2017)

Drakor Stranger atau yang dikenali dengan judul lain yakni Secret Forest sebagai sinetron dari stasiun tVN di Korea Selatan. 

Memang popuer kala itu, walaupun terbilang Drama Korea lawas. Tetapi tidak bisa di pungkiri kalu masih akan sangat cocok di tonton pada tahun 2021

Akan sangat cocok bagi kalian penggemar Drakor dengan genre Thiller serta misterius. Ceritanya lumayan berat dan memutar otak kalian agar supaya bekerja untuk memecahkan kasus mereka. 

Dan membaca cepat translet sub indonya, hehe. Baiklah langsung saja kepada pokok pembahasan untuk mereview drakor Stranger (2017).

Review Drama Korea Stranger (2017)

untuk kalian yang pernah menonton dan ingin juga memberikan pendapat kalian boleh kok untuk menambahkannya dibawah kolom komentar di bawah. Dan Ingat, ini hanya pendapat pribadi saya. Karena tiap orang mempunyai selera tersendiri.

Sinopsis

Secret Forest bercerita mengenai Hwang Shi Mok (dimainkan oleh Cho Seung Woo) yang tidak dapat rasakan emosi lantaran pernah melalui operasi otak waktu dirinya sendiri masih kecil. 

Hwang Shi Mok adalah seorang jaksa yang logis serta rasional akan tetapi mempunyai karakter dingin. 

Dia terasa sesak sebab di kantor kejaksaan banyak terjadi korupsi serta sepanjang delapan tahun dia tetap berdiri  sebagai salah satu jaksa dengan menggenggam tegar kredibilitas dan kejujurannya.

Satu ketika, saat kondisi serta ide  diatur dengan bagus oleh seseorang, membawanya ke rumah ada seseorang  mayat yang baru saja mengalami pembunuhan. 

Di tempat kejadian perkara (TKP), dia berjumpa dengan Letnan Han Yeo Jin (dimainkan oleh Bae Doo Na). 

Perjumpaan tersebut membuat ke-2 nya terjerat dalam perkara mistirius serta korupsi di departemennya. Bersama, Hwang Shi Mok serta Han Yeo Jin berusaha membasmi  koruptor di kejaksaan dan pecahkan kasus pembunuhan berantai tersebut.

Alur Cerita

Untuk plot ceritanya memang sudah saya sindir diatas, bahawasnya penceritaannya lamban serta pengembangan karakter terlalu banyak. 

Namun di balik banyaknya karakter memang memiliki perannya masing-masing, sehingga dapat menyongkang pokok alur cerita. 

Mengunsung konsep Politik serta penggunaan kekuasaan yang disalahgunakan memiliki ciri khas tersendiri, penikmat  alur cerita berat rekomended.

About the Author

As much as possible stay and have to smile,

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.