Top 5 Aplikasi Streaming Anime Legal Sub Indonesia

Nonton anime menjadi salah satu kegiatan untuk pengilang stres dikala banyaknya tugas, entah itu kerjaan ataupun sekolah. Menjadi salah satu hiburan yang asik dan seru diakhir pekan.

Namun kalian merasa binggung mau nonton anime dimana? tenang saja, karena pada kesempatan kalian ini kita akan sedikit memberikan ulasan aplikasinya yang akan menemani quality time akhir pekan kalian.

Dan tentunya legal dan tidak terdapat banyak iklan nakal yang terkdang menjadi salah satu hal yang menjadi penyebab malas nonton. Nah apakah saja aplikasinya? yuk disimak,  

1. iQIYI

iQIYI merupakah platfom streaming film sub indo yang meyediakan beragam genre, mulai dari drakor sampai anime. Dan anime yang diharikan pun juga banyak dan dapat kalian tonton dengan beberapa pilihan resolusi video secara eksklusif. 

Terdapat banyak judul anime populer seperti One Piece, Boruto, sampai beragam judul lainya yang dapat kalian tonton.

Tentunya ada biaya langganan yang harus kalian keluarkan untuk menikmatin VIP, walapun ada beberapa film yang dapat kalian tonton secara gratis.

Uniknya jika kalian menonton serial drama, sudah tidak perlu beralngganan alias gratis, dan kini iQIYI sudah menghapus gangguan iklan ketika kalian sedang menonton anime.

2. WeTv

Aplikasi streaming anime selanjutnya pasti kalian sudah tidak asing, aplikasi ini sering kali menjadi permbuka di serial donghua. 

WeTv, adalah aplikasi menonton anime, film Indonesia dan beberapa film populer yang dapat kalian nikmati baik secara gratis ataupun berlangganan. Ya walapun hanya beberapa episode saja untuk versi gratisannya. 

Tidak hanya melalui aplikasi, kalian dapat juga menonton dari beragam perangkat dan websitenya. Mualai dari Rp 35.000,00 sudah bisa mendapati akses premium.

3. Netflix

Netflix adalah aplikasi nonton film legal terbaik dan menjadi salah satu aplikasi stremaing yang banyak digunakan. Terdapat beberapa pilihan film dan termasuk anime. 

Yang menjadi pembeda dari Netflik adalah kalian harus membeli paket langganan sesuai keinginan kalian, jadi sebelum menonton pastikan terlebih dahulu paket yang kalian beli sudah tepat dan cukup atau belum. Harganya pun terbilang terjangkau, mulai dari Rp 54.000,00-Rp 186.000,00 per bulan.

Dan tentunya dapat kalian tonton dari bermacam perangkat, android hingga smart TV,  tablet, hp, pemutar media streaming dan konsol game.

Sedang diperjalanan dan koneksi internet lamabat? tenang di Netflik kalian bisa mendownload dan menonton secara offline.

4. VIU

Meskipun aplikasi ini terkenal akan alternatif menonton streaming drakor, tapi jangan salah. Pasalnya, kini VIU sudah upgrade dan menyajikan bergama macam film. Baik film lokal, asia dan tentunya anime.

Fitur yang disediakan pun tidak jauh beda dari sebelumnya, dapat kalian akses di smartphone, windows dan smart Tv.

Untuk akses premium, harga yang ditawarkan cukup aman dikantong. Mulai dari Rp 66.000,00 untuk tiga bulan. Sangat disayangkan jika kalian pengguna gratisan, kalian harus menyaksikan beberapa ikalan saat menonton.

5. Bstation

image_title_here
Diurutan terakhir aku memilih Bstation, karena di aplikasi ini kalian bisa menikamti fitur gratisan tanpa adanya iklan. 

Dan ada satu fitur yang bikin nyaman yakni fitur kompilasi cuplikan yang dapat kalian gunakan untuk buat video. 

Uniknya disetiap episode yang kalian tonton, ada fitur komentar. Kalian bisa mencurahkan  hal terbaik atau kurang baik dari suatu film yang sedang kalian tonton. 

Penutup

Dari kelima aplikasi diatas, mana nih yang menurut kalian menjadi aplikasi streaming anime andalan kalian? silakan adu kelebihan dari aplikasi yang kalian gunakan dikolom komentar.

About the Author

As much as possible stay and have to smile,

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.