Top 3 Donghua 3D dengan MC Overpower zero to hero rilis 2022

Banyak para wibu yang sekarang beralih ke Donghua, saya pun juga begitu. Awalanya saya hanya coba dan iseng-iseng nonton donghua. La kok bagus, entah dari animasi yang HD dan bikin nyaman banget ketika nonton serta alur ceritanya seru dan unik.

Sebenarnya apa sih donghua itu? Singkatnya donghua adalah animasi buatan Cina atau tiongkok yang mengandung pekat unsur kebudaya tradisionalnya dan tentunya dibuat di Cina.

Sedari sini sudah mulai fahamkan apa itu donghua. Nah untuk itu akan sangat aku rekomendasikan kalian nonton atau setidaknya mencicipinya terlebih dahulu. Dan untuk kali in saya akan merekomendasikan 3D donghua wajib tonton dengan tokoh utama overpower. 

Apakah saja daftar donghua 3d overpower terbaik yang masuk kedalam list dibawah ini? yuk simak penjelasannya.

1. Purple River


Cerita bermula ketika dimasa lalu terjadi peperangan atar manusia dan iblis. Didaratan Zi cuan pasukan Kekasisaran cahaya dan pasuka suku iblis berperang habis-habisan, hingga menyebabkan kekaisaran lin meninggal dunia. 

Hal tersebut dimanfaatkan oleh pangeran dengan melancarkan serangan, hingga berakibat keluarga kerajaan harus dipindahkan kewilayah barat daya. 

Kekuatan militerlah yang menjadi salah satu pondasi bertahan hidup yang menjadi mata uang, serta misi berdamai dan menyatukan tanah adalah tujuan dari banyaknya penguasa dari generasi ke generasi.

Info :

  • Episodes: 42
  • Studio: Build Dream
  • Genres: Action, Fantasy, Historical

2.The King’s Avatar


Xiu Yen adalah seorang mantan proplayer yang kini bekerja di sebuah warnet, dirinya dikeluarkan dari tim karena temen-temannya kurang memahami gaya permainan Xiu ye. 

Padahal Xiu yen seorang player yang cerdas dan memiliki skil diatas rata-rata manusia biasa dan banyak dikagumi oleh fans maupun lawannya. Alur cerita The King's Avatar ini akan berfokus keperjuangan Xiu yen kembali dalam pertarungan esport. 

Hingga dirinya membentuk tim dari rekan-rekan di warnetnya dan teman setia lamnya. Tentu, skil saja belum cukup untuk kembali kepertarungan, tapi juga kerja sama tim yang menjadi pedukung. Banyak lika liku konflik dialami oleh tim Xiu ye, lantas akankah Xiu yen bisa bersading dan mengalahkan tim lamanya?

Info :

  • Episodes: 12
  • Studio: B.CMAY PICTURES
  • Genres: Action, Game

3. Jiandao Di Yi Xian


Su Yi dikehidupan sebelumnya adalah seorang protagonis menjadi Master Pedang Xuanjun dan disegani diDahuang. Guna mencapai kemampuan pedang tingg, Su Yi memilih untuk belajar ilmu dengan cara berinkarnasi dan berlatih. 

Kini dirinya memunyai identitas baru dengan menjadi pelayan untuk keluarga Su, di istana kerajaan Zhou Yujing.

Dengan gagah dan beraninya, dirinya mencoba melarikan diri saat usia 14 tahun dari rumah keluarga su untuk mengasah ilmu pedang di Rumah Pedang Qinghe. Tiga tahun berlalu, akhirnya Su Yi menjadi murid inti, namun naasnya secara tidak terduga kalau dirinya kehilangan tingkat kultivasinya dalam sekejab yang berakibat lumpuh. 

Alhasil dirinya menjadi murid terlantar dan ditinggalkan, Su Yin yang semakin terpuruk. Mau tidak mau dirinya terpaksa harus kembali ke keluarga Su dan menikah dengan keluarga Wen. Nah mulai dari sinilah Su Yin berusaha keras untuk bangkit dan berkeinginan menjadi master pedang.

Info :

  • Episodes: 20
  • Studio: Xing Yi Kai Chen
  • Genres: Action, Fantasy
Nah itulah rekomendasi donghua 3d dengan tokoh utama mempunyai kekutan Overpower dan reingkarnasi rilis terbaru. 

Karena saya lagi badmood dan dari pada postingan ini kedraft terus makanya saya update, yah walupun 3 aja sih.

About the Author

As much as possible stay and have to smile,

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.