7 Games moba offline Android terbaik dijamin gak bikin frustasi

Games moba offline Android terbaik

Game Moba adalah salah satunya permainan yang sangat menarik serta paling terpopuler untuk saat ini Salah satunya yakni Mobile legends yang mendapati peminat terbanyak di Indonesia, baik itu dari kalangan anak muda sampai orang dewasa. Tidak bisa dipungkiri jika kalau game berjenis moba banyak di cari oleh para gamers

Karena hal tersebutlah, para developer pun juga ikut serta berlomba-lomba dalam mengembangkan gamesnya. Baik versi online maupun offline juga tidak mau kalah untuk  dikembangkan oleh pihak developernya.

7 Daftar Games Moba Offline Android terbaik

Apakah kalian percaya bahwasanya game MOBA yang biasanya dimainkan secara realtime 5 vs 5 serta tentunya online, kini kalian dapat memaikannya secara offline?

Nah, berikut ini akan kami kelompokkan ke dalam game android moba offline mirip mobile legends wajib kalian mainkan tanpa menggunkan koneksi internet.

1. Heroes Strike Offline

Untuk diurutan pertama game moba offline pasti sudah tidak asing lagi bukan untuk kalian pencinta game moba?

Yap, Heroes Strike. Game ini  termasuk games gratis dan menyuguhkan  fitur yang lumyan lengkap.

Mulai dari jumplah hero banyak, serta gamplay terbilang mudah dan nyaman. Dimana kalian akan bertarung 3vs3 dengan durasi 4 menit, 4vs4 atau battle royale.

Uniknya kalian biasa memilih kemampuan atau skill sesuai dengan gaya bertarung kalian, meskipun berbeda hero. Tetapi setiap karakter tentunya tetap memiliki kemampuan dan kelemahannya sendiri-sendiri.

Kalian juga bisa bermain dengan pemain seluruh dunia, di mode onlineya. Jadi bisa menyesuaikan kuota kalian, ya kalau ada kuota main online kalu gak main offline. hehehe.

2. Legendary Heroes

Memiliki gamplay mirip mobile legends moba offline selanjutnya ini tidak kalah menarik untuk kalian mainkan. Dimana terdapat sejumlah 40 map dengan keunikannya masing-masing. 

Kamu akan melawan bot dengan tingkat kesulitan sesuai level kamu. Sayangnya, belum tersedia untuk 5vs5. Hanya saja kamu akan melawan bot di mode 1vs1, 2vs2 serta 3vs3.

Permainannya pun cukup sederhana, mengancurkan base musuh dengan gaya MOBA classic. Atau bisa dikatakan mirip Dota, karena kamu tinggal tap tap saja.

Jumplah Hero saat ini baru tersedia 12,  dan beberapa skin saja. Serta grafisnya pun sudah bisa dikatakan luamyan untuk game moba offline android.

3. Plants War 2

Plants War 2 adalah permainan moba offline 2021 selanjutnya yang cukup terkenal serta menyuguhkan beberapa pahlawan atau hero yang tidak terlihat brutal sama sekalipun.

Hero pada games ini berbentuk beberapa tumbuhan unik yang bakal kamu pilih dalam pertempuran dengan nuansa hutan dan memiliki style map unik.

Akan aman sekali buat anak - anak karena tidak bakal ada karakter games mencolok karena didesain sedemikian unik dan terkesan fresh.

4. Dungeon Quest

Games seterusnya ini bukanlah murni mengadopsi ide games MOBA yang umum ditemui, namun tetap menarik buat dimainkan. 

Permainan di games ini bisa dilaksanakan dengan mainkan model penjelajahan dan model battle tempat dengan mengunsung konesp RPG.

Nanti pemain dapat mainkan empat seorang karakter, dengan kelebihannya tersendiri . Di mana tiap karakter diberi dengan peranan, kemampuan, dan beragam elemennya tersendiri. 

Selainnya mempunyai gameplay yang unik dan menghibur, suguhan grafis dari games ini sanggup diperlihatkan dengan cukup bagus.

5. Flame x Blaze

Flame x Blaze merupakan games MOBA anime yang dikembangkan studio Square Enix. Lantaran  garapan dari perusahaan games terkenal, games ini mempunyai kualitas yang bagus sekali. Ditambah, untuk ukuran games MOBA yang dapat di mainkan tanpa koneksi internet.

Pertempuran di games ini dilaksanakan dengan 3vs3 dengan style yang unik. Di mana dalam games ini pemain bisa kumpulkan tiap monster sesudah sukses menaklukkannya. Seterusnya, monster itu bisa dipakai sebagai companion untuk tetap bertahan atau serang daerah lawan.

Sesudah capai waktu tertentu, masing-masing guardian dari tiap team akan ada untuk membantumu mengancurkan base musuh. Dan untuk memenangi permainan, kamu harus merusak guardian lawan terlebih dahulu.

Selainnya mempunyai konsep ide unik, games ini juga sediakan beberapa jenis hero  yang bisa dipakai untuk bertanding.

Tapi sayangnya kalian harus mendownloadnya hanya diApkpure, karena belum tersedia di Playstore. Padahal game ini sudah terbilang lawas.

6. Steam World

Mengadopsi ide permainan MOBA classic, Steam World jadi games MOBA offline yang tidak boleh untuk ditinggalkan. 

Games ini sebetulnya masih pula dalam tahapan beta tes, jadi sediakan pertempuran off-line dengan menantang bot.

Seperti rata-rata games MOBA secara umum, di sini player akan lakukan pertempuran 5vs5. Proses pertempurannya juga sama. Yakni pemain dapat pilih 3 lajur untuk serang base lawan.

Ada sejumlah karakter yang sekarang ini dapat kalian mainkan. Disamping itu, durasi waktu di games ini termasuk normal, yakni sekitar  belasan menit saja. 

Dan untuk saat ini, kalian hanya bisa mendownloadnya di Taptap, 

7. MOBA Legends: Kong Skull Island

Siapakah yang tidak mengenali Kong, salah satunya monster yang ada pada jagat sinema MonsterVerse?

Pada games MOBA Legends: Kong Skull Island ini kalian akan rasakan nuansa seperti games moba offline multiplayer pada umumnya, di mana kalian dapat bermain di mode 1v1, 3v3, atau 5v5.

Dan lagi, sayangnya belum tersedia untuk kalian yang ingin mendownloadnya di Playstore, kalian harus mendownloadnya di Apkpure

Penutup

Itulah rekomendasi game moba offline android yang tidak kalah seru dan kompetitif dari game moba legends bang bang, menurut kalian dari ke tujuh games  diatas adakah yang menjadi favorit kalian? 

About the Author

As much as possible stay and have to smile,

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.