[Review Drakor] Scripting Your Destiny (2021)

Scripting Your Destiny (2021) review
Scripting Your Destiny (2021)

Apkah kalian suka dengan Drama korea Genre Fantasi Romance? jika iya, maka kamu akan cocok dan berada di postingan tepat. Terlebih lagi  kalian suka drama ringan dan gak mau pusing dengan alur ceritanya

Review Drama Korea Scripting Your Destiny (2021)

Ceritanya pun juga pendek hanya sampai 10 Episode dan satu Episodennya memiliki durasi kisaran 20-30 Menit.

kok pendek banget? sebgaus apa sih emg? Rekommended gak nih? Alur Ceritanya bagus gak?
So penasaran? langsung aja simak review menurut admin, 

Sinopsis Scripting Your Destiny


Plot cerita bermula dari Dewa Takdir yang memiliki tugas untuk mentukan nasib/takdir manusia. 

Kerjaanya menulis takdir beberapa manusia di dunia surgawi. Tetapi saat ia di berikan tugas untuk menulis nasib romansa. Akan tetapi ia sama sekali tidak memilik pengalman dengan persoalan cinta. 

Akhirnya ia memutuskan untuk mengambil ide naskah milik Go Chae Kyung Seorang penulis Narasi drama TV dengan cerita aneh-aneh dan terlalu romantis.

Awal mula Shin Hi Yoon berencana untuk menjodohkan Go Chae Kyung dengan seseorang yang hampir sempurna yakni Jung Ba Reum seorang produser TV baik hati. 

Ketika Shin Ho Yooon dalam penyamarannya menjadi manusia dan dekat dengan Go Chae Kyung lama kelamaan dirinya mendapati fakta aneh yang perlahan-lahan mulai jatuh cinta padanya. 
You may want to read this post :

Info : 

  • Drama: Scripting Your Destiny
  • Revised romanization: Dangsinui Unmyeongeul Sseugo Isseubnida
  • Hangul: 당신의 운명을 쓰고 있습니다
  • Director: Kim Byung-Soo
  • Writer: Eun Sun-Woo
  • Network: TVING
  • Episodes: 10
  • Score : 7.9 | MyDramalist
  • Release Date: March 26, 2021
  • Runtime: Friday 16:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Yutube Trailer Scripting Your Destiny (2021)

Joen So-Nee adalah pemeran di balik karakter Go Che-Kyung, Go Chea Kyung adalah seorang penulis naskah drama TV, namun ia menggunakan nama Ibunya untuk nama Penannya dan sebagai persembunyaian identitasnya. Ia memiliki rambut rambut keriting serta memiliki hati yang tulus.

2. Shin Ho Yoon

Shin Ho Yoon adalah dewa penulis takdir Go Chea Kyung. Yang menyebabkan Go Chea Kyung merasa binggung dengan takdir hidupnya, mengapa bisa mirip seperti di cerita sewaktu ia masih sekolah. Ternyada Shin Ho Yoon menyontek tulisan itu serta menjadikannya takdir Gi Chea Kyung. Diperankan oleh aktor tampan bernama  Ki Do-Hoon

Alur Cerita Scripting Your Destiny 

Pastinya kalian para pengembar Drakor sudah tidak asling lagi bukan dengan nama Kim Eun Sook, yap bener dia dalang dibalik cerita fantasi Scripting Your Destiny. Pernah menonton Goblin? menurut kalian apakah ada kesamaan dengan film ini, stelah kalian menonton trailernya? yap sama seperti saat diadegan terowongan kan, hehehe. 

Sudah aku singgung diatas, bahwasanya Drakor ini memang ringan dan berada di dunia fantasi. Seputar dewa-dewa gitu. Tentu, akan sangat cocok bagi kamu yang butuh film tanpa harus memcahkan teori-teori ceritanya.

Bisa dikatakan, mungkin hampir sama seperti Goblin sih. Tetapi ketika kalian menonton dan sudah mendekati episode akhir, aku rasa alur ceritanya serasa cepat dan terkesan terburu-buru tamat. Apa karena emang jumlah episodenya sedikit?

Dan aku rasa konfliknya kurang berasa, dan tidak adanya karakter Protagonis menoncol. Jadi kurang berasa hidup aja sih menurut aku. Tapi balik lagi, setiap orang kan punya selera.

Tapi bikin gemesnya, kadang mereka malu-malu kucing untuk mengungkapkan perasaan mereka, jadi yah tapi asik aja kalu nonton.

About the Author

As much as possible stay and have to smile,

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.